heloqq

Prediksi Bola Inter Milan Vs As Roma 21 April 2019

Laga Big Match Serie A Italia matchday ke-33, akhir pekan ini akan mempertemukan Inter Milan dengan AS Roma. Inter Milan adalah tim asal zona Liga Champions, sementara skuad AS Roma berada di zona Liga Europa. Tentunya laga ini akan berjalan menarik, sebab Inter Milan dan AS Roma adalah dua tim yang memiliki gaya bermain hampir sama, dimana mereka sama – sama memiliki kualitas dalam bermain menggunakan strategi serangan sayap. Inter Milan sendiri akan bermain sebagai tim tuan rumah dalam laga ini, mereka akan menjamu skuad AS Roma di San Siro/Giuseppe Meazza, pada 21 April 2019, pukul 01.30 WIB.

Kondisi Skuad

Inter Milan kembali mendapatkan hasil maksimal dengan mengalahkan skuad Frosinone, dalam laga tandang. Inter Milan mendapatkan kemenangan dengan skor 1-3 dalam laga tandang tersebut, Inter Milan bermain menggunakan formasi serangan sayap, dan sukses tampil mendominasi. Namun, dalam laga tersebut, Inter Milan memiliki catatan negative yang harus segera diperbaiki sebelum menjamu skuad “Serigala Roma” dalam laga ini. Inter Milan memiliki lini pertahanan yang sedang rapuh saat ini, dimana Stefan de Vrij kembali tampil buruk dan membuat Milan Skriniar tampil kesulitan untuk mengimbangi serangan lawan. Di sisi gelandang bertahan, Borja Valero juga seringkali gagal memutus serangan pemain lawan, dan membuat tim lawan mampu merengsek masuk ke area kotak penalty dengan lebih mudah. Tentunya hal ini akan membuat Inter Milan berada dalam bahaya, sebab Roma memiliki banyak pemain serang yang memiliki kualitas untuk mengecoh pemain bertahan lawan, seperti Diego Perroti, El Shaarawy dan Bryan Cristante.

AS Roma akan bermain sebagai tim tamu dalam laga ini, status tersebut membuat AS Roma tidak diunggulkan untuk mengalahkan Inter yang mendapatkan status unggulan di bursa taruhan Asia. AS Roma akan mendapatkan intimidasi dari para supporter tim tuan rumah, yang akan datang memadati stadion. Dari sisi performa, AS Roma memiliki catatan yang cukup baik dengan mendapatkan 7 poin dari 3 laga terakhirnya. AS Roma mendapatkan 2 kemenangan beruntun dan 1 hasil imbang dalam 3 laga tersebut. Pada laga akhir pekan lalu, AS Roma sukses menundukan Udinese dengan kemenangan tipis 1-0. AS Roma bermain sangat baik di sisi pertahanan, dimana Frederico Fazio dan Kostas Manolas, mampu tampil maksimal menjaga area kotak penalty AS Roma. Fazio dan Manolas akan menjadi tembok kokoh di area pertahanan AS Roma, untuk mampu mematahkan serangan Inter Milan.

Prediksi Line Up

Inter Milan

Samir handanovic

Danilo Ambrosio – de Vrij – Milan Skriniar – Kwadwo Asamoah

Matias Vecino – Brozovic

Matteo Politano – Radja Nainggolan – Ivan Perisic

Mauro Icardi

(4-2-3-1)

AS Roma

Antonio Mirante

Juan Jesus – Kostas Manolas – Frederico Fazio – Ivan Marcano

Bryan Cristante – Daniele De Rossi

Diego Perroti – Schick – El Shaarawy

Edin Dzeko

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Inter Milan 2 – 1 AS Roma

Previous Article
Next Article